Selasa, 27 Mei 2008

let's hide

what should i do now?? pembimbing gw ada di belakang gw. mungkin jaraknya lebih kurang 5 meter. takut... soalna BAB I gw lum beres. seharusnya gw nyerahin BAB I hari senen, tapi ini udah hari rabo. gimana coba?? bantuin gw sih!!

mana kayanya lama lagi ibu itu bimbingan ama abang 2003. kenapa musti disini ya ibu itu bimbingannya?? gw jadi inget, kemaren nonton download-an youtube tentang laskar pelangi. acaranya kick andy. yang gw dapet bukunya itu loh... jadi di acaranya itu ada seorang ibu yang nulis surat ke andy f. noya dan bilang kalo anaknya setelah baca buku laskar pelangai berkali-kali terinspirasi untuk mengerjakan skripsinya yang udah lama dia tinggalin.

hubungannya ama gw, "apa gw juga harus baca buku laskar pelangi dulu, baru gw punya semanagt untuk menyelesaikan skripsi gw??" padahal gw punya bukunya loh!! temen2 gw aja udah sempet minjem dan ngebaca punya gw itu. tapi gw yang punya lom sempet untuk ngebacanya. uadah sih... tapi baru berapa lembar.

barusan terry bilang ma gw secara bisik-bisik kalo kayanya pembimbing gw bakal lama. wadohh,, bisa mati gw!! mati langkah neh!! masa gw mau disini aja?? jadi pengen pipis. aduh, gimana ini??

maya.... terry.... tolongi gw!!

Tidak ada komentar: