Selasa, 14 Juli 2009

sms

semalem sms-an gitu ma gema,, gini nih dialognya:

tika : kangen
gema : kangen sm sp yunda?
tika : kangen sm kom yg sblm ni
gema : mmg gmn kom yg sblm ni?
tika : y gt deh..
gema : jd bnging..
tika : gw jg bingung ngadepin kader2 yg curhat ma gw ngerasa kurang nyaman lg d kom
gema : mmg seperti ap nyamanny komsrt?hrs ad ac ny ap hrs ad hotspotny?atau it hny
sbuah apriori krn mrka pd dsrny sdh tdk mw lg braktfsd kom?
tika : bukan dari segi fasilitas lah!!
gema : jd dri segi ap yunda?trkdng dlm hal menilai sesuatu ataupun mengkrtk qt psti
mmbwa nli2 ideal,tp ktka diajk untk mwjdkn nli2 it,qt trkdng rgu apkh it akn
brhsl.
tika : udh lah,udh males gw. ga bermaksud nambahin beban fikiran lo sbg ketum,tp gw
fikir gw bs sharing. trnyta gw salah.
gema : bkn gt yunda qu.,untk sharing sy jg hrs tw ap yg mnjdi kluhan kader trkait
dgn knyamanan it.,jd nymanny sprti ap kom it?
gema : ko ga dblz yunda?trima ksh y yunda.,semangat..yakusa didadaku.

males banget ngelanjutin sms!! biarlah gw pake cara gw sendiri aja,,

Tidak ada komentar: