Senin, 30 November 2009

jatuh cinta lagi

agenda hari ini padat merayap. pertama harus ngurusin LO Fokermapi. trus, mw nonton new moon. abis itu ngurusin konsumsi Fokermapi. keren!! sok sibuk ga sih gw?? secara gw ini udah S.I.P. alias udah lulus. tapi entah ngapa masih juga demen ngurusin yg ky ginian.

ke kampuz barengan ma Ade, sang kordinator LO. baek bgt ni anak. selalu siap sedia.

makan bareng anak2 07 yg nyebut diri mereka JURIG (kalo ga salah kepanjangan dari jurusan ilmu government. agak maksa yaa??) di lesehan bu syafei. menunya udang goreng mentega. tapi ga seenak d kang owi.

selesai makan, langsung k arto alias central plaza. sukma dah nungguin gw, qt ada janji nonton gitu. telat. tp msh bisa menikmatinya. dan..gw rasa gw jatuh cinta dg taylor laurent. ya, gw jatuh cinta lagi.

biz nonton, balik lagi deh k kampuz. nyelesaiin urusan LO fokkermapi.

Tidak ada komentar: