Rabu, 19 November 2008

one day = i've got three

baru aja gw mau berkeluh kesah tentang skripsi gw yang menyedihkan. seharian gw berniat dan bertekad untuk garap bab 2. dan yang gw dapetin hanya tiga kalimat. nyedihin banget kan..?? tapi yang terjadi saat gw mau cerita panjang lebar,, tiba2 pembimbing gw ada di belakang gw. ibu itu mau ngeprint.. tapi mungkin karena grogi gw salah2 gitu ngeprint-nya. uh,, malu.. mana di layar komputer ini yang nampang blogger, bukannya tulisan gw. rasanya pengen mengecilkan tubuh ini sampe sekecil molekul biar ga keliatan ama ibu itu. oh my god.. koq gini ya kisah perjalanan skripsi gw..

mengapa terjadi
kepada diriku
aku tak percaya
kau telah ...

huff,, pengen ngulang waktu.. setengah jam aja... biar gw bisa ngikutin feeling gw untuk pulang jam 5 tadi. tapi apalah daya, semua telah terjadi..

haruskah ku pergi
tinggalkan unila
agar aku tidak
berjumpa denganmu

uo..uo..

Tidak ada komentar: