Rabu, 10 Maret 2010

kabara

nyore d kabara. tujuannya sih nyari bahan untuk bikin makalah yg jadi syarat LKK.tapi seperti biasa, kalo udah d depan layar laptop ini.. ada aja godaannya. malah buka2 yg laen. dasar.. termasuk ini. malah buka blog, yg akhirnya gw nge-blog. hehe..

sebenernya makalah ini juga bukan buat gw sih. karena bukan gw yg ikut LKK. walopun ada keinginan, tapi gw cukup sadar kalo gw tuh dah ga produktif lagi. jadi y mending yg d bawah gw aja. secara nantinya dyorang itu yg bakal berproses d kom. kalo gw,, setelah ini y udah. sekarang aja gw ngerasa ada pengaruh buat kom (dari dulu sih..). jenuh berada disana juga salah satu alesan kenapa beberapa waktu lalu gw sempet minta reshufle ama ketum. tapi ketum tetep pertahanin gw, dan dg kecewa gw terima keputusan itu. ga perlu d bahas lebih lanjut.

suasana malam kabara lumayan enak. tapi malem ini dingin bgt. cuma bisa berdiam. cuma bisa berharap makalah ini selesai disini.

Tidak ada komentar: