Senin, 01 Maret 2010

makasih

sedih juga d tinggal ma mbak eci. jadi anak tunggal deh,, kaya dulu lagi. tinggal berdua aja deh ma nyokap. i louph u mak..

pas lagi berasa sedihnya tiba2 gema sms 1 kata seperti biasa. dan spontan gw minta dia untuk dateng, nemenin aja. seenggaknya malem tuh ga sendirian. segelas torabika moka nemenin gw nunggu gema dateng.

jam 9 lewat gema dateng. beneran. akhir2 ini nih anak lagi temenan ma gw. hehe,, baek tapi kadang suka nyebelin. ngobrol2 sambil liatin gema maen fm. apalah itu.. memanajemen pemaen bola bisa,, gmn dg memanajeman diri sendiri utk garap skripsi?? ga bisa maksa,, karna gw tau rasanya. percuma juga d paksa. ga akan ngaruh. lagian bukan porsi gw untuk memaksanya. paling cuma bisa support aja. semangat ya gema.. juni d GSG y.. amin.

jam 12an boy dateng. mukanya ngantuk gitu. kasian. maret ga kekejer kayanya. paham bener lah perasan boy sekarang ini. sama aja kaya k gema, gw cuma bisa bilang 'semangat'. kalian pasti wisuda koq.

naek k atas. hmm,, kalo naek pasti k atas lah y.. klo turun,baru k bawah. haha.. apa sih gw ni?? k kamar maksudnya loh.. tidur. boy udah duluan. tinggal gema yg masih mantengin laptopnya. bukan, bukan ngerjain skripsi.. biasa,, fm.

bangun siang. ga siang2 amat sih.

setelah beberes k kampus deh. ada sedikit urusan.


gema,, boy,, makasih ya udah nemenin gw.

Tidak ada komentar: