Selasa, 06 April 2010

kenali saya lebih dalam

setiap sikap ataupun statement mengandung makna. tapi terkadang atas sikap dan statement itu, ada yg salah mengartikannya. parahnya.. mereka hanya berkesimpulan. ga mau konfirmasi dulu. apa pun itu,, walo punya bukti yg kuat tetep harus minta konfirmasi sama yg bersangkutan dong. ga bisa asal nyimpulin gitu aja. yg ditakutin kalo kesimpulan itu bakal ngerugiin banyak fihak.

untuk itu,, ga usah berkonklusi atas diri saya. sikap atau segala pernyataan saya yg terlihat oleh kalian mungkin saja menyimpan banyak arti. dan kalian ga bisa mengartikannya. sudah banyak orang yg salah persepsi atas diri saya karena melihat sikap serta statemen2 saya.

"kenali saya lebih dalam" seseorang pernah berkata seperti itu kepada saya. dan saya juga akan mengucapkan hal yg sama kepada anda yg membaca tulisan saya ini, kenali saya lebih dalam..

Tidak ada komentar: