Jumat, 29 Februari 2008

ayat-ayat cinta: aya-aya wae

kemarin.. paman datang. Pamanku, dari desa.
eits,,nulis apa gw ini?? itu kan lagu anak2 yg dinyanyiin ama tasya. maksudnya ini nih yg mau gw tulis,,
kemaren gw, maya, terry n rema nonton loh... di 21. wi.. gaya banget ya gw menyampaikannya. padahal mah,, gw kasih tau aja y.. 21 di lampung tuh kondisinya miris banget. tadinya 21 ada di lantai 3 sebuah pusat perbelanjaan yg dulunya dikenal dengan nama artomoro. tapi karena ketatnya persaiangan pasar atau mungkin dianggep ga hoki, namanya diubah jadi central plaza. ga tau perseis penyebabnya, munkin juga karena udah ganti pemilik. itu sih cuma gosip yg beredar aja. busyet deh.. wajar lah kalo artis marak digosipin,, untuk tingkat pusat perbelanjaan aja ada gosip-gosip juga. uh,, ga penting. balik lagi ke masalah hoki-hokian, kayanya emang arto (gw sangat terbiasa menyebutnya arto, walo udah ganti nama) ga hoki deh. sekarang aja riwayatnya udah tamat. finish. the end. TUTUP. imbasnya yaitu jalan menuju 21 hanya melalui 1 tangga. kebayang ga tuh? 1 jalur tangga itu untuk arus bolak balik loh. oke lah kalo lagi ga terlalu rame, alias film yg lagi naek BBA (Biasa Biasa Aja) mungkin kondisinya juga biasa aja. nah kalo film yg lg naek tuh booming abis, gmn coba? kaya kemaren, waktu gw n frenz mo nonton ayat-ayat cinta. secara tuh film heboh banget, diangkat dari novel islami karya si habiburahman. truz diproduserin ama mas hanung bramantyo yg nenurut gw mirip penyanyi sandy (org lampung yg nyanyi "sabtu.. minggu.. kau bersamaku, sabtu..minggu.. miliki aku..") dan soundtracknya dinyanyiin ma rossa. luar biasa kan...?? so.. wajar aja kalo kemaren kondisi arto, khususnya di tangga itu padet banget. dan...kebayang ga sih, di ribuan orang yg ngantri tuk beli tiket itu nyelip temen gw, maya. mungkin itu salah satu hikmahnya punya bodi mungil. dengan gesitnya maya selip sana selip sini untuk mencapai tempat penjualan tiket. berdasarkan ceritanya, maya melakukan beberapa tahap mengantri. pertama,

Tidak ada komentar: