Sabtu, 23 Februari 2008

ruang itu bernama "perselingkuhan umum"

suatu siang in my office (PeDe banget yak gw nyebutnya kantor gw??? padahal mah sebenernya gw tuh ga ada dlm struktur perusahaan. tapi whatever lah...). gw n friend gelisah banget karena something trouble gitu deh... pin untuk nelpone responden ga bisa dipake alias error ato lebih tepatnya accountnya kosong. setelah mondar-mandir ga karuan, ngeberaniin diri nanya sana-sini, akhirnya gw n friend ngelapor ke pangeran yang ada d ruang EDP (bukan EGP loh...). tadinya tuh pangeran sibuk gitu nyoba2 ngebenerin. lama, kira2 ampir setengah jam nunggu, pangeran ngasih tau kalo sebaiknya gw n friend ngelapor ke bujang jutek di bagian umum. dan dengan sok ngertinya gw n friend langsung menuju lobi utama. gw n friend ngeliatin tiap pintu yg nyantumin nama ruang-ruang itu. tapi ampe bolak-balik dua kali gw n friend ga juga nemuin ruang umum yang dikasih tau pangeran tadi. paz kita mo balik ke ruang litbang (singgasana gw n friend ato lebih tepatnya tempat mangkal kita untuk makan2, nonton tipi, ngerumpi plus ngegosip, pusing2an bikin bahasan ampe nelponin responden dan ....) mata kita semua tertuju pada satu ruang yg dipintunya tertutis dengan jelas "GENERAL AFFAIR". Otomatis romantis kita semua agak sedikit bengong, entah apa yg ada di pikiran masing2 dari kita, yg pasti kalo gw mengartikan tulisan yg dipintu itu adalah "PERSELINGKUHAN UMUM" dari kata general yg artinya umum, dan affair yang artinya selingkuh (menurut gw sih... soalnya gw sering banget denger orang bilang kata "affair" yg maksudnya ngarah pada kejadian perselingkuhan, misalnya "dia ada affair loh ama itu"). setelah saling tatap kita semua sepakat nemuin orang yg ada di dalem ruang itu. cuma ada 2 manusia dengan jenis kelamin yg berbeda. bujang jutek dan wanita elang. dengan mata yg kaya elang itu si wanita elang melirik ke arah kita dengan sinis dan sadis. sedangkan si bujang jutek senyum2 ga penting gitu deh... dengan tanpa rasa pertemanan, gw n si eneng nyuruh si ceuceu yg nanya (disini ceuceu sebagai umpan. he..he..). dah gitu setelah selesai nanya2 kita balik lagi ke ruang. dan ga tau kenapa mulai ngebahas nama ruang itu. mungkin karena pertemana yg udah terjalin lebih dari 3 taon kita betiga ternyata punya pikiran yg sama tentang ruang itu. ruang yang bernama perselingkuhan umum. sejak itu gw n friend sepakat nyebut tuh ruang dengan nama "RUANG PERSELINGKUHAN UMUM"

2 komentar:

otak busuk mengatakan...

hahahahahahahahhh....

jadi inget siang itu,,
kasian ya si ceuceu jadi tumbal terus,, maafin ya ceu,,

tapi gk pa2 lah,,wlw bnyk kejadian gk ngenakin,tapi ada hikmahnya lho,,

kita jadi tahu sama kryawan2 di sono,, apalagi ama Pangeran Berkuda Putih,,kita sering minta tolong n ngerepotin dy,, Thanks pangeran,,,

Eriek mengatakan...

eh, kok namanya otak busuk? agak-agak gimana gitu dengernya. secara pasti kamu anak fisip pemerintahan kan?
salam kenal dari fisip juga.
kamu bakal mudah mengenal aku. soalnya aku orang terkenal. hahaha....*agak ngibul dikit :P