Kamis, 21 Februari 2008

wellcome new dessperate

haru senen kemaren... paz seminarnya dianika, gw ma iponk nekat2an ngadep p'den2. alhasil dapet juga rekomendasinya. dari tiga judul yg dipilih ma tuh bapak,, senuanya gw suka. cembret banget lah judul2nya. gw sih Pd aja pasti bisa. trus hari rabo gw ngadep p'agus... ga mulus. gw musti modif lagi tuh judul dan nyari data terlebih dahulu (makanya gw disini skrg). begonya gw.. tadi data2 yg gw punya udah gw kasih ke p'agus. dan ternyata bukan data itu yg dimaksud. jadi skrg gw harus print data yg bener nih. yg ngejengkelin... kalo ngeprint di warnet ini mahal bo'... 500 per lembar!! padahal umunya kalo ngeprint tuh cuma 250. tapi kalo cuma ambil datanya aja, flashdisk gw jadi tarohannya. karena kemungkinan besar virus2 jahanam ciptaan manusia2 pinter yg ga bertanggungjawab akan makan data2 gw yg ada d flashdisk. lumayan penting2 tuh data. kayanya musti beli flashdisk 1 deh untuk hal2 mendesak kaya gini. tapi gw maunya yg murah2 aja. sebenernya minggu kemaren ada pameran teknologi gitu.. tadinya mau kesono tapi ga pernah ada waktu. lampung lagi musim ujan. takutnya kalo mekat bakal keujanan gw! jadi, ga jadi deh beli flashdisk murah di pameran itu. sekarang musti gimana ini??

Tidak ada komentar: