Rabu, 04 Februari 2009

bareng andi

kemaren..
nemenin andi ke Umitra, ketemuan ama sumber informannya. paz mau parkir, kaki gw nyangkut gitu. sakit loh...
ga cuma itu,, paz di tangga, gw jatoh. uh, memalukan.
bang yan, informannya andi itu senior gw juga. ngobrolin ttg partai yg nomor 5. ternyata dia berkecimpung juga disitu. gw diajakin gabung. pikir2 dulu deh..
paz,, ngobrol2 gw liat hp. ternya ada missedcall sebanyak 10 kali. dari DPW PKS. paz bunyi lagi, dan gw angkat. orang itu bilang gw bisa wawancara bang vitto hari kamis. u... senangnya!! saking senangnya itu, gw ga sadar kalo gw keilangan duit.
tapi paz mo pulang dikasih tau ma bang yan kalo duitnya dah diamanin. thx y bang yan..

dari Umitra meluncur ke sekret DPW PAN. tapi ternyata dah pindah. akhirnya ke DPD-nya tuk nanyain sekret DPW PAN yang baru. di jalan gw ampir ke tabrak. ngerinya...

nyampe deh,, di sekitar stadion pahoman. orangnya baek2 juga. wawancaranya hari selasa. coz tiap hari selasa itu ada rapat rutin, jadi bisa ketemu deh ama ketua DPW PAN, si Irfan Nuranda Jafar.

hhh... capeknya. biz tu ke t4 yenni minjem mp4 untuk ngerekam wawancara dg bang vitto. pulang malem, nemenin yenni. pulanggya keujanan. dingin cuy.. basah semua deh.

kesimpulan: sehari bersama andi ada aja kejadian yg aneh2.

Tidak ada komentar: