Rabu, 04 Februari 2009

Mule Turlap

hari ini jadwal gw lumayan padet. pagi2 tadi test TOEFL. peningnya!! keisi semua sih,, tapi ga tau deh...
di menit2 terakhir gw kebelet pipis. makanya 10 jawaban terakhir gw ngasal. ga konsen. mana vocab-nya asing bgt,,ntah lah..
mudah2an mencapai target lah.. males mo ngulang2 lagi. bayarnya mahal bo'.. noban.

selesai TOEFL k FISIP lagi deh,, siap2 mau ke PKS. soale kemaren di telepon,, hari ini bisa untuk wawancara. tapi cuma bisa wawancarain bang vitto, bukang bang jajulinya. gpp deh.. representatif koq.

nyampe FISIP ga da yg gw kenal. ketemu ama agung saykoji.. tapi dia ga mau gw ajak ke PKS. akhirnya ketemu juga ama Frensi. gw maksa dia untuk nemenin gw ke PKS. secara,, bang vitto kan kenal ama Frensi. lagian gw lupa mukanya gimana.. ga lucu kan.. gw musti nyari2 lagi sedangkan waktu itu gw pernah nemuin dia juga.

berangkat ke PKS. di sekret PKS lagi prepare acara Bedah PKS untuk nti siang. dan ternyata, bang vitto ga bisa ketemuan jam 11. katanya sakit. jadi paz gw ke PKS, bang vitto lagi ke dokter. balik lagi deh k kampuz nganterin Frensi.

rencananya jam 1 siang ke PKS lagi ikutan acara Bedah PKS. bang vitto loh moderatornya. jadi, selesai tuh acara bisa wawancara deh.
tapi sekarang dah jam setengah dua. dan gw masih di lab. nungguin frensi dulu.

gimana neh..??
frensi,, cepet dong..
temenin ke PKS sih..

Tidak ada komentar: