Jumat, 20 Februari 2009

kangen


sendiri merasakan kerinduan yang tiba2 menghinggapi fikiran. kenangan masa yang terlewati kembali terbayang. sosok2 itu muncul dengan penuh keluguannya. mereka termasuk gw hanyalah sekumpulan bocah ingusan bagi yang lainnya. dan sekarang, sikap senioritas tak sadar kami lakukan. 2004, tahun pertama gw menjadi seorang mahasiswi. di tahun itu, gw bukan bukan apa2 (walopun sampe sekarang gw tetep merasa bukan apa2). untuk menjadi seperti gw yang sekarang ini rasanya munafik kalo gw bilang semua ini karena diri gw sendiri. tanpa disadari, mereka punya andil dalam penentuan jati diri gw. segala yang terjadi dulu memberi dampak ke gw, hingga gw jadi kayak gini.

satu per satu, teman mengucap salam perpisahan. yang masih bertahan menemukan polemik dalam diri masing2. kenapa saat mengucap "assalammualikum" pada unila kita bisa secara bersama-sama, sedangkan untuk kembali mengucap "wassalammualaikum" pada unila ga bisa kita lakukan secara bersama?

2004, menjadi salah satu rangkaian angka yang special di hidup gw. karena di tahun itu gw dipertemukan manusia2 yang saat ini menjadi makhluk2 ciptaan Alloh yang gw sayang.

Tidak ada komentar: