Rabu, 22 April 2009

mungkin bimbang

ngomongin masalah kampus, ga semudah yang jadi obrolan anak2 kampus. ini bukan tentang akademik, ada hal laen yang jadi penunjang yang butuh perhatian.

kondisi komsospol yang ga bisa dipungkiri ngalamin degradasi bener2 butuh kader2 yang siap kembali ngebangunnya. ketum udah kepilih. dan ga cuma sampe disitu. gema, sang ketum lagi giat2nya konsolidasi ke semua kader, termasuk gw.

awalnya gw ga masalah untuk gw d tempatkan dalam struktural. tapi jadi kepikiran ketika beberapa oknum coba mengarahkan gw untuk megang utu biro yang... apa ya... yang jelas gw ga yakin untuk hal itu. karena gw sangat sadar gw sangat ga kapabel untuk hal yang satu itu.

tapi untuk yang laen juga, gw ga begitu yakin. begitu besar amanahnya. sekarang, kenapa gw jadi agak ragu.

mungkin gw harus mencukupkan tulisan ini. gw takut semakin gw bahas, semakin gw jadi bertambah ragu untuk hal ini.

Tidak ada komentar: