Minggu, 19 April 2009

nonton tv

ga bisa dipungkiri,, sebagian besar waktu gw dalem sehari banyak di depan tv. dari bagun tidur, gw nonton acara gosip2 gitu..ampe lanjut ke acara musik... yang hampir setiap stasiun televisi punya program acara masing2.

ngonongin soal acara musik, beberapa hari yang lalu, gw nonton acara musik punyanya sctv, alias inbox. wah, ternyata salah satu presenternya si Sheila Marcia. artis yang itu tuh... pada tau semua kan?? hmmm, hal yang dapet gw tangkep dari itu bahwa masa lalu ga bisa gitu aja jadi penghalang buat kita untuk kembali eksist. pelajaran yg bagus. selaen itu, yg gw dapet... apa ya.. gw nyorotin tentang bintang tamunya. ahmad dhani. seseorang yang beberapa tahun yg lalu gw ajungin jempol atas kreatifitas serta kehebatannya dalam bermusik. tapi semakin kesini, gw jadi jijik. ketika seorang ahmad dhani mulai ambil posisi vokalis. sebenernya ga terlalu masalah sih.. yg gw permasalahin itu ketika dia tampil secara live diberbagai acara, belum pernah dia nyanyi tanpa lipsing. najis bgt gw!! gw ga suka ama penyanyi yang pada saat tampil di acara live tapi lipsing. buat apa dia dateng kalo cuma ngegerak-gerakin bibirnya, komat kamit, biar dikira nyanyi. uh, males bgt liatnya. mending ga usah tampil aja, udah aja gitu denger kaset atau cd-nya. pokonya gw najis bgt lah ama penyanyi yg kaya gini. ga asik.

wah,, gw emosi bgt kayanya.

balik lagi ke soal nonton tv. setelah hampir semua stasium televisi menyuguhkan acara gosip dan acara musik di jam yang hampir bersamaan itu (malah ada yang sama bgt)baru deh gw beberes. berangkat deh ke kampus. pulang kampus, nangkring lagi d depan tv. karena gw pulang sore menjelang malam, jadi tontonan gw ga jauh2: sinetron2 yg ga jelas itu. eh, tapi sejak rumah pasang indovision, jadi punya alternatif deh buat nonton film2 di beberapa chanel movie. nontonya ampe gw ketiduran neh...

lah,, kalo nonton tv mulu, kapan gw ngerjain skripsi?????

ya ampyun.... yodah lah. gw mo nyoba ngetik2 apa kek. duh, nonton tv enggak, malah nge-blog!!

Tidak ada komentar: