Sabtu, 01 Maret 2008

lagunya margareth ciptaan dewiq

melihat dunia
begitu ramai
tapi aku sendiri
kapankah datang
bahagia itu
menjemputku disini

i’ll never stop..stop.stop

to believe it
the time will come..come..come
coming to me, i believe..

seandainya tuhan mendengarku
ku hanya meminta cinta saja
kirimkanlah jangan lama lagiku takkan bertahan
tak tahan, tak tahan sepi
(margareth mamamia - tak tahan sepi)

wuih.. buat gw dahsyat banget tuh lagu. kalo anak2 jaman sekarang :gw banget gitu loooh. soalna pernah, gw bikin tulisan yang isinya lebih kurang mirip gitu deh... tar lah kapan2 gw muat tuh tulisan di blog ini. tapi gw musti nyari-nyari dulu ni...


1 komentar:

Anonim mengatakan...

weakakkkkakka.......

Lagu ne emeng kereen Bangeeedd !!
dan Versi Live ny malah Lebih baguusss !!
(bandingin sama Penyanyi jaman sekarang yg hoby ny Lipsycn doank,,,) wakaakka...

aQuw ngfans banged sama Margie !

yang ngfens sm Margioe, yuuk gabung di Forum Margieholics.. :
http://www.margieholics.co.cc/

okeeeey..............