Senin, 31 Maret 2008

to much

banyak hal yang gw pikirin saat ini. skripsi yang jadi target utama agak sedikit terbengkalai. sekarang gw karena gw udah resmi jadi operator labkom, setidaknya sedikit ngebantu gw untuk ngerjain skripsi. tapi, dengan aktivitas yang baru ini pikiran gw juga ga bisa serta merta ninggalin BEM. secara gw masih menempati posisi Kabir Sosmas dan Hublu. ga sepantesnya gw ngilang dari peredaran kaya yg gw lakuin beberapa waktu lalu. tapi ngilangnya gw dari BEM kemaren ntu bukan tanpa alesan. sesuai ama motto gw: "GW CINTA AMA BEM, TAPI KULIAH GW TETEP NOMOR SATU". Mantap ga tuh?? ya,, apa yg gw lakuin waktu gw ngilang tuh ngurusin judul yg dah lama bgt keteteran karena kesibukan gw di BEM. gw rasa ga ada salahnya gw perhatian ama nasib akademik gw. dan setelah apa yg jadi target pada saat itu tercapai, gw balik lagi ke BEM. seluruh pikiran gw fokusin untuk BEM. dan hasilnya, KSIM berjalan (walaopun meninggalkan banyak cerita). ga cukup kegiatan di kampus aja, hari sabtu dan minggu yang sepatutnya jadi hari yang bisa dipake untuk istirahat harus gw abisin di lampost. pekerjaan paling memuakkan yang pernah gw rasain. pada awalnya gw enjoy bgt gawe di tempat yang menurut gw punya nilai prestise. tapi cuma sesaat gw ngerasa kaya gitu. yhhh,, ga banyak yang gw harepin. minimal apa yang gw kerjain sekarang ini nantinya ada hasilnya.

Tidak ada komentar: