Kamis, 17 April 2008

at the firt time

ternyata kaya gini rasanya ketika pertama kali berhadepan dengan dosen pembimbing. pengen pipis, napas aja kayanya susah, ga bisa mikir jernih, pokonya ga karuan lah!! apalagi waktu berhadepan langsung ama ibu itu dan ibu itu dengan kalimat yang cepat nanya tentang ketertarikan gw terhadep outline yg gw buat.
jujur, gw memang ga punya ketertarikan tapi gw juga ga punya alesan untuk ga suka ama nih judul. dari pada ga ada... lagian gw ga tau sebenernya gw ini lebih ke politik apa ke pemerintahannya.
parah, gw langsung disuruh ngerjain 3 BAB. dan arahan dari ibu itu ga kaya skripsi2 yg ada pada umumnya.
pertanyaannya, apa gw bisa??
PASTI BISA!!
emangnya mau ngerjain apa??
GW JUGA GA TAU LANGKAH AWAL YANG HARUS GW KERJAIN.
jadi??
POKONYA GW PASTIIN GW BISA NGERJAINNYA.
yakin...??
BENGE'!! ORANG LAEN AJA BISA. PASTI GW BISA JUGA LAH...
ya udah, jangan cuma ngemeng aja!!
OK. I HAVE TO GO NOW!! KONKRET, LANGKAH AWAL GW NGUBAH JUDUL DULU SESUAI SARAN PEMBIMBING GW.
BYE...

Tidak ada komentar: