Senin, 07 April 2008

satu aksi!! satu komando!!

agenda hari ini : AKSI SIMPATI UNTUK PILKADA LAMPUNG.
siang ini, setelah sekian lama, akhirnya gw ma temen2 BEM aksi juga. untungnya siang ini ga seterik kemaren. satu persatu temen2 gw orasi. tuntutan terhadap netralitas calon gubernur, netralitas KPU serta kesadaran politik masyarakat disuarakan secara menggebu2 oleh mereka secara bergantian. andi berperan sebagai korlap. mungkin buat orang2 yang lewat ngeliat andi tuh gimana gitu.... adalah rasa simpatiknya. tapi gw jadi pengen ketawa kalo ngeliat andi. pokonya beda bgt lah antara andi tadi siang ama andi secara keseharian.
emi ma rema semangat bgt orasinya. mukanya ampe merah. kalo gw mah peran penggembira aja.
ngemeng2 ada ga ya yg kenal ma gw dan ngeliat gw aksi??
selesai jam 12-an gitu deh..
baru kerasa panasnya. muka gw kaya kepiting rebus. untungnya gw megang kunci labkom. jadi gw bisa masuk dan ngidupin ac. adem...
eh, paz lagi buka2 blog ada Mr. syihab si dosen yang aneh. tapi paling dicintai ama sebagian besar mahasiawa/i jurusan ilmu pemerintahan khususnya angkatan 2004.
well, pada intinya gw cuma mau bilang kalo apa yang gw lakuin hari ini memang ngehambat gw untuk jadui S.Ip. tapi gw ga nyesel.

Tidak ada komentar: