Kamis, 03 April 2008

my money back

acara KSIM kemaren ketutup loh... seneng gw!! dana yg cair dari pemprov n pemkab bisa nutupin utang2. wah, sebagai ketuplak gw bahagia bgt. walopun kinerja gw di acara ini ga maksimal. eh, yang dari pemkot juga kan lagi diurus. mudah2an bisa cair juga. asyik... surplus!! tapi duit hasil surplusnya itu mana ya?? gw ga tau. LPJ aja gw tau menau. gw lebih ke hal2 teknis aja.
dan uang gw dibalikin deh... lumayan,, gw mo buka rekening baru ah. byar aman.
masih tentang KSIM, tadi di wawancara lagi ama Godzali. bakal masuk Republica. he,,he,, nama gw ada lagi deh di media massa.
tapi yg nyebelin tuh lampost!! honor bulan januari belum juga gw terima di awal bulan april ini. gila ga?? iya juga kalo di rapel ama bulan maret sekalian. ugh, nyebelinlah!! kering nih,, kering,,

Tidak ada komentar: