Jumat, 30 Januari 2009

belajar download video

mau tau cara download video2 dari youtube?
gw juga mau, ni juga baru belajar ma maya.
gini nih..
1. buka youtube (pastinya..)
truz lo ketik deh apa yg mau lo cari..
kalo udah kebuka, lo copy aja yg ada di tempat kalo qt ngetik alamat situs yg
dituju.. apa sih namanya itu.. pokonya posisinya yg kalo qt mau buka youtube,
kan qt ketik tuh di tempat itu.. nah di situ itu.. tau lah y??
2. buka keepvid.com
paste kode yg dari youtube tadi itu ke tempat yg disediain,, yg disebelah kiri ada
tulisan "URL" dan sebelah kanannya "DOWNLOAD"
3. Klik kanan
"›› Download ‹‹ (get_video.flv - Low Quality)" yang ada dalem kotak
"download links" , pilih "save link as.
4. pilih tempat nyimpennya, jangan lupa paz ngasih nama videonya typenya flv ya..
misalnya, gw kan tadi download videonya ello, nah, gw kasih nama
ellosayangtika.flv
5. tunggu deh... lagi download tuh
6. kalo proses download dah sukses, tinggal nonton deh..

nah,, kalo gw dah selesai downloadnya neh, gw liat dulu hasilnya y...

buat yg baca blog ini, maaph kalo tata bahasa gw ngebingungin. gw yg nulis aja bingung!! sebenernya bukan untuk konsumsi publik sih, tapi yg namanya ilmu harus dibagi, ga boleh dinikmatin sendiri, ga faedah...

met download y..




Tidak ada komentar: