Jumat, 16 Januari 2009

belajar mandiri

baru kali ini ngurus2 administrasi keperluan skripsi gw sendiri. gw lagi bersemangat neh!! seminggu ini nyari PD I untuk minta tandatangan surat riset gw syusahnya minta ampyun!! ada aja selipnya. akhirnya tadi gw ngemeng ke langsung ke Dekan, minta tuh bapak aja yang nandatanganin. alhasil, semua berjalan lancar. tapi sewaktu di ruang Dekan itu, bapak itu bilang agak kecewa karena ga diundang paz seminar gw dan apri. ya ampun, nih bapak childis bgt sih..
jadi paz gw mau keluar ruangannya, gw bilang kalo seminar hasil gw nanti bakal ngundang dia. he..he..
selesai deh agenda hari ini. surat riset udah jadi. tinggal turlap aja. tapi yg bikikn gw sakit ati,, adalah, gw ga bisa cerita. nyedihin bgt. kayanya, ada aja kendala gw menuju gerbang keluar Unila. gw sedih tau!!
mana tadi liat pemandangan yg ga asik.
huh,, bete!!

Tidak ada komentar: