Kamis, 29 Januari 2009

so sad!!

pagi yang mendung ternyata jadi pertanda buat gw.
setelah sampe kampuz, nggak sperti biasa yang selalu ke lab, pagi ini gw langsung ke jurusan. tujuannya mau ngasih sesuatu ke Kajur (duit bo',, upeti hasil kerja keras gw dan temen2 di salah satu koran di Lampung). ga disangka, ga diduga,, ada pembimbing gw. disampingnya duduk BB dan BR. ke gapp geh gw!! ketika mata gw ketemu mata pembimbing gw, rasanya ga enak bgt perasaan gw. dia langsung nanyain SK judul yang kebetulan memang baru gw urus awal Januari ini. tapi sumprit, gw ngurus itu sebelum pembimbing gw minta tuh SK.
dan dengan berat gw bilang kalo SK Judul itu baru jadi akhir Februari nanti. dan artinya gw baru bisa bimbingan di akhir Februari itu... secara tersirat dia ngomong kaya gitu. ngedenger itu hati gw rasanya ancur bgt. kalo kata apri, nelangsa.
gw mati gaya. ga tw mw ngapain lagi setelah pembimbing gw ngomong kaya gitu. rasanya di kepala gw ada awan hitam yg bergejolak dan sepertinya ada petirnya. kelam bgt kyanya nasib skripsi gw.
gw melangkah gontai ke ruang Kajur. setelah gw serahin amplop putih itu dan sedikit ngobrol, gw keluar. ada BS baru datang dan berkata "Hai Cinta..." ke gw. biasanya dengan bersemangat gw nanggepin tingkah konyolnya itu, tapi karena apa yg gw alamin tadi gw ga bersemangat. senyum aja enggak. mau keluar ruang jurusan aja jadi binggung. akhirnya gw buang selah aja ngobrol ma BR ngomongin ttg penelitian dia. baru deh gw bisa keluar.
nyesek bgt rasanya. truz gw langsung ke akademik nanyain ttg SK Judul itu. ga ada hasil. gw jadi pengen curhat ke Dekan langsung. siapa tw ada solusi. tapi paz gw mw ketemu Dekan, lagi ada tamu. ga punya kesempetan deh,, apalagi ni hari jum'at. pasti bapak itu mau siap2 jum'at-an.
sekarang gw musti gimana lagi??
gw cuma sendiri disini..
ga da temen2 yg biasa jadi tumpahan luapan cerita gw..
gw sedih..
sedih bgt..

Tidak ada komentar: