Rabu, 25 Maret 2009

23 pada 25

hari ini tanggal 25. gw rasa hampir semua orang tau akan hal itu. tapi dibalik angka 25 ini. ada angka lain yang mengikuti; 23.

tanggal 25 ini, bulan maret ini, tahun 2009 ini,,,, 23 menjadi usia buat diri gw.

nothing special. karena menurut gw hari kelahiran ga perlu dirayain lah. karena biasa aja. toh, pada hari kelahiran kita itu, ga ada perubahan yg signifikan. waktu berputar seperti biasanya. aktivitas gw juga kaya biasanya. ga ada yang berubah.

cuma aja, hp gw agak sibuk gitu. dari tengah malem bunyi2 gitu. bayak yg sms ngucapin met ultah gitu. and i just can say thank's. makasih bgt atas bentuk kepedulian kalian semua ke gw.

ini beberapa sms dari orang2 yang (mungkin) sayang ma gw...
gw urutin menurut waktu pengiriman.

____
sblm gw ktiduran ad pesen ni; met hr jd yg ke 23... moga cpet pergi dr fisip tp brengan gw y.. b+ny umur brrti b-ny sisa umur ddunia... slm ma mbk yeyen.. he. piss luv n gaul

pengirim: Rifki Adi Wijaya
24-Mar-2009
21:59:18

____
Happy Birthday adik qu.Wish u all the best.

pengirim Lessi Fagita
00:06:22

____
Happy bday ya..semoga apa yg menjadi harapan lo dpt trwujud..apapun itu..dd maya

pengirim: Dede Maya Umaya
25-Mar-2009
00:23:30

____
hppy b'day tmn.. smg smw impian lo trwjd deh.. ngntux niy,, traktiran'ny d tggu bu..mizu,

pengirim: aroma Sherlly Leona
00:07:40

____
Met milad.dah itu aj.apa,minta doa?udah smua.doa2 tbaik mudah2an mnyelimuti tuk jd knyataan.apa,mw trktir?tsrah yunda aj.skali met milad yustika resty andrian.

pengirim: Boy Mareta
00:29:25

____
As.HEPI BDAY PAL!!HOP UL BI A SUPERMAN IN OL OF 4JJI WAY..4JJIBLEZ U..AMIN.

pengirim: Yenni
01:02:22

____
Happybday ya..semoga apa yg menjadi harapan lo dpt trwujud..apapun itu.dd maya

pengirim: Dede Maya Umaya
25-Mar-2009
07:32:37

____
Selamat ulang tahun, smg pnjg umur,apa yg dicita2kn trcapai n sllu dlm lindungn'A...

pengirim: Apri Kurniawan
08:09:23

____
Met mnghirup udara dhri prtma prgntian usiamu yg tlhbrlalu& mnganughkn sisa usia ygbrokah u mu srt mwjdkn hrpnmu. met hr lhr ya....

pengirim: Yahnu Wiguno Sanyoto
08:10:20

____
Ass.ka met ultah ya di pagi yg cerah ini,he...mdh2n g ad hmbtn ngrjain skripsnya n mkin disyg sm allh swt...amin:-)

pengirim: Zya Fatimah
09:57:35

____
Mbak met ultah yh.. Moga pnjang umur,murah rejeki dan lainnya.. Haha.. Jgan lpa mkan2 yh..

pengirim: Iksan
25-Mar-2009
10:05:33

____
Mb meTh ulth ia?mga trus smagad mgjar cta2nya...

pengirim: Karisya
25-Mar-2009
10:06:58

____
Happy birthday mb yustika resty andria a.k.a mb kinoy. Wish u ol d best iaah. Hope ur dreams come true. Amen. eating2ny ditunggu loh, hehehe.

pengirim: christella
25-Mar-2009
11:17:37

____
Happy birthday bu.. udah bertambah lagi umurmu.. Bertambah pula tanggung jawabmu terhada[ kehidupanmu.. Happy birthday.. Kuucapkan moga segala urusan dlmkehidupanmu dipermudah oleh Allah.amin..

pengirim: Terry Olivianti
25-Mar-2009
12:41:17

setidaknya nama2 diatas menurut kesimpulan gw adalah orang2 yang masih care ama gw diantara beragam aktivitasnya.

di kampuz... ketemu ma kutil2 itu.. pada ngucapin met ultah.

yg mengharukan, ketika angga ngasih gw beng2 2 bungkus. kata dia sebagai kado. kata dia lagi, sebenernya pengen ngasih silverqueen. tapi lagi ga ada duit.

well, 2 bungkus beng2 aja dah cukup membuat gw terharu koq.

selaen angga, adek tingkat gw si Ibong ngasih kado juga. Richesee nabati, sebanyak 6 buah. subhannallah.... bahagianya punya orang2 yg care gini ma gw. tapi kado dari Ibong diambil bang Yahnu 1. trus diminta lagi ama septa 1.

tadinya sih pengen gw kumpulin dulu. pengen gw inventarisir.

yahhh... cuma bisa bilang makasih...

Tidak ada komentar: