Selasa, 10 Maret 2009

memulai yang sudah dimulai

seperti memanjat tebing ini. banyak kesulitan yamg dihadapi. inilah yg sedang terjadi dalam hidup gw ketika gw mulai mengerjakan skripsi.

hari ini gw mulai bimbingan lagi. karena SK judul gw (akhirnya...) jadi. seperti yang sudah gw duga sebelumnya. acc turlap blum gw dapet. ada yg harus diperbaiki lagi.. dan lagi..

jujur, gw capek. gw udah keabisan gaya.

tapi kayanya gw deh yg bermasalah. kenapa gw ga bisa ngerjain skripsi ini dg cepet. orang2 aja bisa. apakah jawaban2 gw selama ini sudah tepat?? ketika orang2 mempertanyakan kelngsungan skripsi gw, begitu banyak alesan dari gw. yang gw bilang pembimbingnya susah lah.... teori yang dipake ga ada literaturnya lah.... yang gw ada masalah lah.... pokonya ada aja alesannya.

bingung lah gw ama diri gw sendiri. entah apa gw ini??!!

Tidak ada komentar: