Jumat, 20 Maret 2009

i'll do the best

karena gw pening, mau turlap ga bisa, jadinya gw ngutak-ngatik Riwayat Hidup yang notabene berisi mengenai aktivitas gw di kampuz. sangking narsisnya, gw cantumin aja pengalam gw jadi moderator. he..he.. secara, karir modeerator gw meningkat gitu loh. berawal dari moderator setiap seminar skripsi sampe gw dapet predikat "moderator angkatan". truz, menjelang Pemilu ini, gw didaulat jadi moderator acara "Diskusi Caleg" yang kegiatannya berlangsung tiap minggu. sekarang, gw di daulat lagi untuk jadi moderator acara seminar gitu. acara yang lebih besar lagi. secara, pembicaranya tuh anggota KPU, anggota Panwaslu, dari perwakilan mahasiswa ada Presiden BEM-U, sedangkan dari akademisinya Pak Syarif Makhya. nah loh... nama terakhir ini yang bikin gw ga full PD.
bisa ga ya gw?? kalo ditanya bisa atau enggaknya, pasti bisa. tapi apakah gw bisa bagus ngebawain acaranya. grogi neh gw.
yhhh,, doakan saja gw ya...
bakal dapet plakat neh.. sebenernya ini sih motivasi gw untuk menerima permintaan adek2 tingkat gw untuk jadi moderator, selaen sedikit paksaan dari dyorang.
oc,, i'll do the best.

Tidak ada komentar: