Sabtu, 21 Maret 2009

hampir selesai

kalau kebanyakan orang biasanya hari minggu kaya gini ngabisin waktu dengan bersenang-senang. misalnya jalan sama temen, kaya yang pernah gw lakuin dulu, tepatnya di awal-awal semester. yang namanya tempat hiburan kaya pantai ataupun kebun binatang jadi tempat tujuan gw dan temen2 untuk menghabiskan waktu satu hari itu. misalnya lagi, kalo yang punya pacar, jalan deh ama pacarnya. kemana tah kemana udah gede ini. truz,,, hari minggu juga biasanya dinikmati dengan leyeh-leyah (bahasa apa ini?yang jelas artinya nyantai-nyantai gitu)di rumah.ini juga pernah jadi kebiasaan gw waktu sekolah dulu.

tapi sekarang, udah setahun lebih ini, tiap haria minggu gw ga pernah ada di rumah ataupun di tempat2 hiburan. gw berada di suatu tempat yang dulunya asik karena berbagai fasilitasnya, tapi sekarang sumpah yang ada rasa ga nyaman. sebenernya gw ngerasa ga nyaman dah lama juga sih. sejak banyak kejadian ditempat ini. apalagi kejadian yang gw alamin minggu kemaren. jijik bgt lah gw.

dalam 2 atau 3 bulan semua ini akan selesai. gw akan dan harus mengakhirinya. semua udah tersusun secara sistenmatis. ternyata, kalo bukan kita sendiri yang membuat sesuatu jadi nyata ya ga akan nyata, ga akan terjadi. ini jadi pelajaran berharga buat gw. dan sudah mencoba mengaplikasikannya pada hal yang lain.

yahh... sebentar lagi kebebasan itu akan gw nikmati. gw bisa kembali jalan-jalan di hari minggu, bisa leyeh-leyeh di rumah di hari minggu. bisa apa aja.

Tidak ada komentar: