Jumat, 27 Maret 2009

request dari ibonk

seorang gubernur dateng ke gw dan konsultasi gitu mengenai skripsinya.

(loh, koq seorang gubernur konsultasinya ma gw?)

yah... gubernur yg satu ini adalah gubernur BEM FISIP Unila. jadi wajar deh kalo dia masih ngurus skripsi dan ngedatengin gw untuk konsultasi.

ternyata pembimbingnya sama dengan pembimbing gw. makanya dia ngedatengin gw untuk (mungkin) memahami gaya penulisan skripsi ala sang pembimbing.

sekedar info, ini bukan untuk yang pertama kalinya. ada beberapa temen seangkatan dan adek2 tingkat yang dateng ke gw untuk hal yang sama.

nah,, hari ini si gubernur yg gw panggil ibonk meminta gw untuk nampilin draft proposal penelitian gw di internet. makanya gw akan menyuguhkan proposal penelitian gw tiap bab-nya. dan bakal gw upgrate kalo ada perbaikan.

so,, ga cuma buat ibong, kalo ada yang mau liat proposal gw yang bakal jadi skripsi silahkan....

Tidak ada komentar: