Rabu, 04 Maret 2009

hot lampung

panasnya kota Lampung harus gw rasakan demi penyelesaian skripsi gw. rencananya gw mau ke DPW PAN untuk minta data. setelah gw sms. beberapa menit gw tunggu. ga ada balesan. akhirnya gw memutuskan untuk nunggu di rumah maya, yang notabene ga jauh2 amat dari tempat tujuan gw. nyampe sana, biasalah cewe'.... ngobrol sana sini. tapi hp gw ga bunyi sama sekali. hufff... gw putuskan untuk ke kampus aja. karena gw ada janji dengan roelli.

ketika, mulai menempuh perjalanan. kebayang begitu panjangnya perjalanan yg akan gw lalui. dari ujung ke ujung. dari ujung teluk ke ujung rajabasa. nah lo.... mana siang ini panasnya minta ampun!!

di jalan, gw inget, tadi pagi gw nonton acara jalan2 gitu. lokasinya kali ini daerah lampung. uh senangnya gw. lampung terekspose di tv!! pertama, 2 artis muda cantik itu ke toko manisan yen2. setelah itu mereka ke pusat kerajinan tapi yang letaknya di Jl Imam Bonjol. deket rumah gw tuh... terakhir, mereka makan pinda plus sambal tempoyak di Rumah Makan Ria. hmmm, enyak-enyak-enyak!! dan..... gara2 tayangan tv itu gw jadi pengen ke yen2. beli keripik pisang coklat. my fav cemilan. kalo si raditya dika suka pocky rasa pisang coklat karena dia sangat suka 2 jenis makanan itu (pisang dan coklat),, kayanya dia harus ngerasain keripik pisang coklat made in Lampung. nanti gw kirimin deh...

jadi, gw mampir ka yen2 dulu deh. secara toko yen2 deket ma rumah temen gw itu. beli deh keripik pisang coklat yg setengah kiloan yg harganya 16ribu (aneh,, 2 minggu yg lalu gw beli 17ribu).

perjalanan berlanjut. sepanjang jalan raya itu banyak bendera Partai Demokrat. yhhh... lagi2 gw teringat sesuatu. Pak Presiden SBY hari ini berkenjung ke Lampung. hah... gw muak dengan hal2 spt ini.

eh iya, listrik di gedung A dah beres. makanya hari ini gw bisa ngblog lg.

hari sudah sore. gerimis. laper. mau pulang.

Tidak ada komentar: