Jumat, 20 Maret 2009

baru

dari rumah tadi rasanya males bgt untuk kesini, melaksanakan kewajiban tiap weekend. karena bayangan gw, pasti nyampe tempat bakal ga asik. dan partner gw juga pastinya belom nyampe kalo gw gw nyampe tempat. bener aja, paz sampe parkiran ada makhluk yang menjijikkan itu, dan begonya gw senyumin. dodol bgt yak gw??!! truz,, maksud hati pengen nelpon PJ kerjaan gw itu, tapi disambut dengan kurang enak oleh penjaga Perpus itu. alhasil, disinilah gw ada saat ini. tempat baru untuk melakukan pekerjaan itu. enak sih, jam segini masih sepi. tapi mana tau ampe sore. secara ini kan tempat yg kalo sore rame bgt. tapi ga apa2 lah. toh bentar lagi masa tugas ini berakhir. gw serahkan ke 05. kemaren sih udah gw omongin. mereka mulai masuk per april, bulan depan yang tinggal 2 minggu lagi.
hmm, temanya terlalu umum. bingung gw. nunggu temen gw aja lah. tapi mau ngapain ya sekarang?? email gw ga bisa dibuka lagi!!

Tidak ada komentar: