Sabtu, 21 Maret 2009

keujanan

selesai gawe tadi,, gw ke warnet deket UBL. sebenernya sih cuma mau nge-fax bukti setor deposit. tapi karena ga masuk2 juga,, gw nge-net deh. pertimbangannya juga karena ujan. kalo ga ujan kan gw bisa pulang aja, trus bisa lah cari tempat dimana gitu untuk nge-fax. tapi yaudah lah. emang jalannya harus gini. tapi, ini namanya takdir apa sunatullah ya?? gw lupa.

ujannya deres bgt. kayanya gw ga jadi deh k kom. pengen nemuin boy, mau minta pesenin banner buat toko. dari kemaren ga jadi2. susah bgt sih ketemu ama makhluk satu itu. semalem aja gw nunggu di kom ampe malem gitu. BT!!

haduh... panas bgt warnet ini. mana tempatnya sempit gini. sumpah rasanya kaya mandi uap, yg waktu di Bali itu. ngemeng2 jadi pengen ke Bali. bisa ga ya ke Bali ikut acara HMJ. rencananya kan bulan Mei HMJ mau stuban gitu ke Bali. dyorang pada ngajak sih. tapi ga tau lah.

Tidak ada komentar: